Anies: Pak Ahok Salah Info Soal Narkoba

suasana-jelang-debat-resmi-pilkada-dki-di-hotel-bidakara-_170113201247-853Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengatakan, Calon Gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) salah info terkait pernyataanya soal Anies yang tidak memasukan program pencegahan narkoba. Anies disebut tidak memasukkan program pencegahan narkoba dalam program kurikulum pendidikan semasa menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

“Tadi Pak Ahok sebut soal surat dari Kepala Badan Narkotika Nasional, padahal surat itu nggak ada. Bahkan aneh karena dia sebut tanpa ada dasar,” kata Anies di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) malam.

Padahal selama jadi Mendikbud, Anies mengatakan sudah menyusun kurikulum yang memasukan soal narkoba. “Saya rasa info yang beliau dapat salah. Hal yang diungkapkan keliru. Cuman Karena tadi tak ada kesempatan tanya jawab lagi, yah saya jawab di sini aja,” katanya menambahkan.

Loading...

Debat calon kepala daerah DKI Jakarta berikutnya akan dilaksanakan 27 Januari dan 10 Februari 2017. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Sumber : Antara


loading...
Loading...