Mengejutkan Kejadian Sangat Aneh ! Ketika Akan Dikuburkan, Pria Ini Bangkit Dari Kematian

Sebaiknya kamu jangan buru-buru memutuskan apakah seseorang yang tertidur itu telah meninggal atau belum. Pastikan untuk mengecek detak jantung dan denyut nadi orang yang kamu pikir telah meninggal. Sebelum kamu memutuskan untuk menguburnya hidup-hidup.

pay-asiawire_alivepensioner_02
Seorang pria di China dianggap telah meninggal oleh keluarganya. Pasalnya pria tersebut diam tak bergerak dan sekujur tubuhnya terasa dingin. Persis seperti mayat. Karena kondisinya yang seperti itu, pria ini divonis mati lalu dikuburkan seperti biasa.
Pria ini dikira telah meninggal oleh anaknya padahal hanya terlalu lemas karena kurang makan © mirror.co.uk
Pria ini dikira telah meninggal oleh anaknya padahal hanya terlalu lemas karena kurang makan © mirror.co.uk
Hal mengejutkan terjadi ketika pria ini tiba-tiba membuka matanya lalu
bangkit dari peti mati yang telah disiapkan untuknya. Pria berusia 75 tahun ini malah bertanya-tanya setelah ‘bangkit dari kematian’ sementara tersebut. “Ada apa ini?” nah lho siapa yang tidak terkejut kalau begitu?
Huang Mingquan, putra pensiunan yang dianggap meninggal tersebut, mengira ayahnya sudah meninggal karena tidak lagi bernapas. Tangan dan kaki ayahnya tersebut juga terasa dingin, berbeda dengan suhu manusia normal. Oleh sebab itu, dia beserta lusinan keluarganya segera menyiapkan upacara pemakaman.
Setelah 8 jam, pria ini bangkit dari peti kematiannya dan membuat suasana canggung © mirror.co.uk
Setelah 8 jam, pria ini bangkit dari peti kematiannya dan membuat suasana canggung © mirror.co.uk
Setelah menyiapkan upacara selama 8 jam, ayah Huang bangkit dari tidurnya. Pria tua itu membuka peti kayunya lalu bertanya, “Apa yang terjadi? Apa kalian sedang menyiapkan pemakamanku?” ketika pria itu bangun dan melihat ornamen pemakaman di sekelilingnya.
Tahu ayahnya tidak jadi meninggal, Huang Mingquan segera berlari ke arah ayahnya lalu menggendongnya kembali ke atas kasur. Seketika suasana pemakaman jadi canggung karena kesalahpahaman ini. Pria ini sendiri hanyalah lemas karena belum makan dan menghabiskan waktunya dengan tidur di atas ranjang selama dua hari. Memang mengecek kondisi kesehatan seseorang harus lebih teliti agar tidak timbul kecanggungan serupa ya

Loading...

loading...
Loading...