Sandiaga: Pak Prabowo Puas dengan Debat Semalam

Sandiaga: Pak Prabowo Puas dengan Debat Semalam

 

 

Cawagub DKI Sandiaga Uno merasa puas dengan performa pihaknya dalam acara debat perdana semalam. Bahkan Sandiaga menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga puas dengan hasil debat tersebut.

Sandiaga mengatakan dirinya dan Anies berhasil menampilkan program yang konkret dalam menciptakan lapangan kerja di Jakarta. Program tersebut adalah OK OCE (One Kecamatan One Center Entrepreneur). Sandiaga menargetkan tercipta 4.000-5.000 lapangan kerja baru di tiap kecamatan dengan program tersebut.

“Kita lihat Anies-Sandi bisa menampilkan program yang konkret dalam menciptakan lapangan kerja di Jakarta,” kata Sandiaga di Mega Anggrek Hotel, Jalan Arjuna Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

“Debat kemarin kami berhasil meyakinkan pemilih, khususnya yang belum menentukan pilihan mereka bahwa program OK OCE bisa menghadirkan lapangan kerja untuk masa depan Jakarta,” lanjutnya.

Loading...

Sandiaga juga mengatakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sangat puas dengan Anies-Sandi saat debat kemarin malam. Sandiaga menyebut dirinya akan segera bertemu Prabowo untuk melakukan evaluasi.

“Sangat puas (dengan hasil debat). Akan ada pertemuan dengan Pak Prabowo untuk evaluasi (debat kemarin),” ujarnya.

Dia juga mengklaim bahwa timsesnya langsung mengadakan survei terhadap pemilih di Pilgub DKI seusai debat. Hasilnya, Sandiaga menyebut sangat luar biasa. Namun Sandiaga enggan membeberkan bagaimana hasil survei internal yang dilakukan oleh timsesnya.

“Kebetulan survei internal kami sudah keluar dan hasilnya luar biasa. Kami tetap dengan strategi tidak akan mengeluarkan hasil survei kami. Karena, dari pengalaman-pengalaman, survei-survei itu hanya untuk membentuk opini,” papar Sandiaga.

“Survei kami adalah menajamkan pesan-pesan kita ke masyarakat. Dan itu menunjukkan hasil yang luar biasa. Bahasa yang kita sampaikan dimengerti oleh orang banyak,” imbuhnya.


loading...
Loading...