Ini Dia 5 Kopi Teraneh di Dunia!

loading...

w644

Kopi itu udah kayak jadi kewajiban bagi masyarakat. Apalagi kalo lagi bosen, pasti minumnya kopi, ditemenin kacang, abis itu nonton bola. Ya ngga, bro?

Apalagi para cowok nih, yang demennya begadang sampe larut malem, entah itu internetan, main Playstation atau ngobrol bareng gebetan lewat telepon. Semua itu nggak lengkap kayaknya kalo nggak ngopi!

Tapi, bagi para pencinta kopi yang membaca artikel ini, HAI nggak yakin kamu udah mencoba kopi-kopi yang bakal kita bahas di dalam artikel ini, nih..

Nah, dalam artikel ini, HAI ingin memberikan informasi kepada kalian tentang kopi-kopi paling aneh sedunia! Ada yang berani coba nggak?

1. CLR CFF

undefined(CLR CFF)

Kopi itu pada umumnya berwarna hitam pekat, ada yang berwarna cokelat muda karena dicampur susu alias kopi susu. Tapi kalo kopinya berwarna putih transparan seperti air putih, gimana tuh bro?

David dan Adam Nagy, adik dan kakak dari Slovakia, berhasil menciptakan kopi transparan pertama di dunia yang warnanya nggak beda kayak air putih!

Inovasi ini mereka temukan agar para pencinta kopi bisa meminum kopi tanpa takut gigi mereka jadi kuning karena kafein yang ada di dalam kopi itu.

2. Kopi Arang

undefinedKopi Joss 

Kopi itu emang paling enak diseduh pahit atau manis, atau dikasih susu, biar jadi kopi susu yang seger kalau diseruput.

Namun, apa jadinya kalau kopi kamu dimasukin arang. Iya, arang yang biasa dipake buat bakar sate atau bakar-bakar makanan itu!

Loading...

Nah, kopi keren ini ada di Indonesia, tepatnya di Jogja, bernama Kopi Joss! Kopi ini pertama kali ditemukan oleh Mr. Man pada tahun 1960-an silam.

3. Kopi Terkuat di Dunia

Viscous Coffee 

Kalau ngantuk, banyak orang yang bilang dengan minum kopi bisa menghilangkan kantuk kita. Namun, apa jadinya, kalau dalam satu botol besi Viscous Café, jika diminum, rasanya seperti meminum 80 gelas kopi! Bisa begadang terus sama Bang Haji Rhoma Irama, tuh!

Kopi ini dijual di Australia. Perlu diketahui, tiga botol Viscous Café, kamu bisa saja meninggal karena kebanyakan kadar kafein di tubuhmu!

4. Kopi Tanpa Kafein

Kopi Tanpa Kafein 

Kopi tanpa kafein itu sama kayak aku tanpa kamu, nggak asik! Ya, di New York, Amerika Serikat, ada sebuah kopi yang nggak ada kafeinnya!

Kopi itu bernama “the first sign of the cultural apocalypse”.

5. Kopi Campur Amer alias Anggur Merah

Kopi dengan Amer 

Kalau kopi aja nggak cukup bikin kamu “bangun”, cobain, nih kopi yang dicampur sama anggur merah di Napa Valley!

Nggak hanya campuran kopi dan anggur merah aja, tapi juga ada blueberry-nya di dalam kopi itu!

loading...
Loading...