Heboh Kue Pastel untuk Takjil, Astaga Isinya…

loading...

Bulan puasa banyak dimanfaatkan pedagang makanan untuk mendulang rezeki. Meski di bulan penuh berkah, masih saja ada pedagang yang tidak jujur ingin mencoba mencari untung besar dari momen ini.

Seperti kisah berikut ini yang ternyata sudah terlalu sering terjadi hingga memicu kemarahan para pembelinya. Mereka menjadi kapok membeli makanan sembarangan.

Baru-baru ini, ada sebuah foto kue pastel yang viral di media sosial. Ini lantaran kue yang dijual di bazar ramadan tersebut berisi sebiji bawang.

Melalui cuitan pengguna Twitter @hrsrf, kue pastel tersebut dibeli dari seorang pedagang di sebuah bazar Ramadan di Kuala Lumpur.

” Mau tahu kue pastel terburuk selain yang ompong dan hanya berisi angin saja?? Kue pastel berisi satu biji bawang!” tulisnya pada hari Senin lalu.

Loading...

Foto kue pastel ‘unik’ itu sejauh ini telah dibagikan lebih dari 8.200 kali dan mendapat 2.200 tanda ‘like’ sejak diunggah.

Cuitan @hrsrf kontan saja menerima berbagai tanggapan bermacam-macam dari warganet.

Ada warganet yang merasa kue pastel itu terlalu imut dan sayang untuk dimakan. Tapi ada juga yang mengatakan pedagang kue pastel itu mungkin keliru memasukkan biji bawang ketika mengisinya.

” Tidak rugi kah penjualnya karena bawang sekarang mahal,”  komentar @piocookies.

Sementara @afif_ylce menulis, ” Inilah kue pastel paling kejam yang pernah aku lihat.” [Radarislam/ Dr/ Mnh]

loading...
Loading...

13 thoughts on “Heboh Kue Pastel untuk Takjil, Astaga Isinya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.